image image
Image

Efek penuaan : Dapatkah dibalikan secara alami ?

Image

Penuaan, gejala yang dihadapi dengan bertambahnya usia, umumnya dianggap sebagai fakta kehidupan. Kebanyakan orang sangat kuatir pada pada rambut uban pertama, kerutan pertama dan sebagainya. Kosmetik dan kecantikan adalah industri yang bernilai miliaran dolar, terutama pada produk-produk yang mengklaim dapat menyembunyikan tampilan luar dari penuaan dan generatif jaringan, karena setiap orang ingin tampil lebih muda, agar terlihat lebih menarik terutama terhadap lawan Jenis.
Faktor internal yang menyebab kan penuaan adalah produk samping dari radikal bebas pada kulit dan organ tubuh hingga oksidasi metabolisme aerobik yang sepenuhnya dapat dicegah.
Radikal bebas adalah penyebab utama dari kerusakan kulit yang menyebabkan keriput dan penuaan.
 
Seiring bertambahnya usia, tubuh kehilangan kemampuannya
Untuk mengatasi radikal bebas. Faktor-faktor eksternal yang mempengaruhi proses penuaan seperti dari tingkat stres,aktivitas fisik, dan juga dari pola diet-makanan yang kita makan sehari-hari.Faktor-faktor eksternal yang mempengaruhi proses penuaan seperti dari tingkat stres, aktivitas fisik, dan juga dari pola diet
Makanan yang kita makan sehari-hari.
 
Salah satu kelompok anti oksidan paling kuat yang terkandung
pada. Spirulina adalah karotenoid yang mencakup beta-karoten-anti oksi dan sangat kuat seperti yang ditemukan pada wortel, namun Spirulina memiliki dua puluh lima kali lebih banyak. Spirulina dengan kualitas tertinggi didunia dengan tingkat antioksidan tertinggi termasuk karotenoid adalah spirulina Hawaii Pacifica.
 
Spirulina yang bersumber dari Hawaii memiliki nilai nutrisi lebih banyak dibanding sumber lain yang saat ini beredar dipasaran. Pastikan Spirulina yang dikonsumsi tumbuh dalam kondisi terkendali dan bukan tumbuh didanau atau sungai untuk menghindari toksin yang tidak diinginkan.
 
Sumber : http://spirulinamagic.com/anti-ageing/spirulina-slows-ageing
               http://youcanbefit.com/benefits-of-spirulina/