News

Penuaan dapat mempengaruhi daerah kewanitaan

Penuaan merupakan proses alamiah dalam tubuh sebagai tanda menurunnya kemampuan sel dalam mengembalikan fungsinya
 
Penelitian menyebutkan, pada usia 30 tahun tubuh akan kehilangan 1-2% kemampuan memproduksi kolagen setiap tahunnya. Karena itu diperlukan kolagen dari luar tubuh yang memiliki aktivitas anti aging untuk mencegah penuaan berlangsung lebih cepat.
 
Proses penuaan tidak hanya berdampak pada kesehatan kulit secara umum, namun hal ini juga akan mempengaruhi kualitas daerah kewanitaan bagi perempuan
 
Hal ini umumnya terlihat dari menurunnya elastisitas, hingga permasalahan lendir berlebih yang muncul pada daerah kewanitaan. Selain mempengaruhi kesehatan secara pribadi, hal ini juga bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga bagi pasangan suami istri.
 
EVENING PRIMROSE OIL ( EPO )
Evening primrose oil (EPO) terbuat dari biji bunga tanaman asli Amerika Utara. EPO merupakan sumber alami asam lemak essensial omega 6 (EFA) dan merupakan salah satu sumber terbaik Gamma Linolenic Acid (GLA) untuk mengurangi gejala menopause, gangguan keseimbangan hormon, kondisi peradangan pada kulit dan alergi. Evening Primrose Oil juga bermanfaat untuk memperbaiki kondisi kulit kering seperti eksim dan psoriasis, menjaga kesehatan rambut dan kuku.